Selamat Datang Di GUDANG KOMPUTER. Tempatnya para penimba ilmu komputer. Disini kita akan belajar bagaimana cara mengenal komputer hingga perkembangannya. Banyak artikel dan software yang anda butuhkan disini dan semuanya sangat berperan bagi ilmu pengetahuan anda. Saya ucapkan banyak terima kasih atas kunjungannya
imageimageimage

Jumat, 13 November 2009

BERITA UNAS 2009



Ujian Nasional 2009 (UN 2009) akan dilaksanakan pada bulan April dan Mei Tahun ini. Ujian Nasional ini yang akan menentukan adik-adik yang masih duduk di kursi SMP, SMA dan sedrajat lainnya untuk bisa masuk ke tingkat selanjutnya. Semua pasti mempunyai keinginan untuk bisa masuk ke Sekolah atau Universitas unggulan.

Sejak peraturan mengenai syarat kelulusan UN dirubah beberapa tahun lalu, banyak adik-adik yang duduk di kursi SMP, SMU dan sedrajat lainnya, menjadi was-awas dan khawatir dalam menghadapi Ujian Nasional ini. Karena grid atau nilai kelulusan saat ini terbilang tinggi, yaitu Nilai rata-rata untuk semua mata pelajaran yang diujikan minimal 5,50.

Sesuai petunjuk (UN) Ujian Nasional 2009, mata pelajaran yang diujiankan pada Ujian Nasional SMA/MA adalah :

* Program IPA, meliputi: Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika, Fisika, Kimia,dan Biologi;
* Program IPS, meliputi: Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika, Ekonomi,Sosiologi, dan Geografi;
* Program Bahasa, meliputi: Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika, Bahasa Asing lain yang diambil, Sejarah Budaya/ Antropologi, dan Sastra Indonesia; dan
* Program Keagamaan, meliputi: Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika, Ilmu Tafsir, Ilmu Hadis, dan Ilmu Kalam.

Karena pelaksanaan Ujian Nasional 2009 sudah dekat, saat ini banyak beredar Prediksi Soal Ujian Nasional 2009 dan pembahasannya. Tentu dengan adanya prediksi soal ujian nasional 2009 ini dapat membantu adik-adik dalam menambah pengetahuan sekaligus mengasah otak.

Bukan hanya prediksi soal ujian nasional 2009 saja yang banyak dicari, tetapi Bimbingan Belajar pun lagi kebanjiran siswa SMP dan SMU. Karena didalam Bimbingan Belajar, siswa akan dilatih untuk menyelesaikan soal-soal ujian. Sehingga saat menghadapi Ujian Nasional nanti, mereka tidak begitu kaget dalam melihat soal-soal yang diberikan.

Kalo menurut pengalaman saya, Soal Ujian Nasioanl 2009 bisa saja diambil dari soal UN yang sebelumnya, hanya saja kalimat dan tata bahasanya dirubah. Untuk itu silahkan berburu Soal-soal ujian nasional pada tahun-tahun sebelumnya.

Khusus untuk yang ingin belajar dan ingin lulus dengan hasil yang memuaskan, bisa Download Prediksi Soal UN 2009 untuk SD, SMP, SMA, MA, SDLB, MTs, SMK, SMALB, POS dan Kumpulan Soal Ujian Nasional tahun 1986-2008. Mauuuu? klik sini…

Akhir kata.. Met Ujian.. Sukses selalu…

0 komentar:

Posting Komentar

imageimage