Selamat Datang Di GUDANG KOMPUTER. Tempatnya para penimba ilmu komputer. Disini kita akan belajar bagaimana cara mengenal komputer hingga perkembangannya. Banyak artikel dan software yang anda butuhkan disini dan semuanya sangat berperan bagi ilmu pengetahuan anda. Saya ucapkan banyak terima kasih atas kunjungannya
imageimageimage

Kamis, 28 Juni 2012

COPY PASTE (COPAS) LINK DAPET DUIT

Bermain Internet Homezwork

Mungkin uda ada yg menebak ini bisnis TIPU..Tapi terserah sih itu hak anda..
Saya hanya memberikan informasi bahwa ada bisnis online yg GRATIS..SAYA SUDAH COBA..

Dapat dilakukan di Warnet..Komputer rumah..Netbook Laptop..Hape..
yg penting ada koneksi Internetnya..

Sebaiknya saat mendaftar anda menggunakan Komputer agar lebih cepat..

Menyebarkan Link boleh menggunakan gadget lain..

Caranya anda hanya :



1.Daftar HOMEZWORK tinggal di-klik saja.

2.Isi data anda selengkap mungkin :
-First Name :
-Last Name :
-E-mail :
-Password anda :
-Re-type password anda :
lalu klik sign up.

3.Konfirmasi e-mail anda dengan membuka kotak masuk di-email anda yahoo..google..hotmail.. DLL

4.Setelah terkonfirmasi Log in ke HOMEZWORK tinggal di-klik saja.
-E-mail :
-Password :
Klik Login.

5.Lihat dibagian atas adalah jumlah uang anda dalam dollar dan Link anda.

6.Sebarkan Link tersebut dengan cara copy paste.. bila ada yg mengklik Link anda akan diBAYAR..
Mudah kan?? Hanya menebar Link dengan copy paste di FB..Twitter..Blogger..
apapun jenis media anda BEBAS.. yg terpenting adalah orang lain mengklik Link anda maka homezwork akan membayar anda..

misal klik Link saya ini yaa..dapet pahala Loh.. itung itung bantuin saya cari duit yg halal.. hehehe
ini dia Link saya : http://homezwork.com/-132921.htm
1 Klik Makasih... 2 Klik 2 Kasih.... 3 Klik Sangat Amat Terimakasih
Setiap hari ngeklik Link saya ini semoga anda masuk sukses Dunia Akhirat......

MARI BERGABUNG DAN DAPET UANG SECARA LANGSUNG... HEEHEHHE

0 komentar:

Posting Komentar

imageimage